Israel Gempur Masjid di Gaja Utara

by ITalkfuture at/on 16.22
in

GAZA - Minggu, hari ini merupakan pekan kedua serangan Israel terhadap Palestina di Jalur Gaza. Kali ini Israel menggempur masjid di wilayah jalur Gaja bagian utara.

Aksi yang dilakukan Israel dari udara telah memakan korban meninggal tak kurang dari 430 orang. Jumlah tersebut akan terus bertambah jika Israel tetap melancarkan aksinya terhadap Palestina. Kebanyakan yang menjadi korban tersebut adalah anak-anak dan kaum perempuan.

Belum lagi korban luka-luka yang telah mencapai lebih dari seribu orang. Selain itu sarana dan prasarana umum tak luput dari serangan Israel. Akibatnya, fasilitas tersebut porak-poranda sebab serangan udara Israel terhadap bangsa Palestina terus digencarkan.

Israel juga telah menyerang masjid di Jalur Gaza Utara. Seperti dilansir Reuters, jet-jet tersebut telah mengakibatkan sepuluh orang meninggal dunia.

Israel hingga Minggu (4/1/2009) dini hari, terus menggempur target-target mereka yang dimiliki Hamas. Sementara Hamas tetap tak gentar menghadapi berbagai serangan yang dilancarkan Israel sejak 27 Desember 2008. (ram)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 
fineprint
(c) Kotak Berita · Using Blogger · Theme by EvanEckard · Blogger Template by Blogger FAQs and Mobi123